Wednesday, August 5, 2009

PT. Garuda Emas Niaga Intemusa

LOWONGAN
Perusahaan Distributor & Trading di Surabaya membutuhkan:
1. HRD
2. STAFF MAINTENANCE
3. STAFF BUSSINESS & RESEARCH DEV
4. PPIC / GUDANG

Syarat-syarat :
- Min S1 Hukum/Psikologi (1), Min D3/S1 Mesin (2), Min S1 Teknik Kimia (3), Min D3/S1 (4)
- Pengalaman kerja min 1 tahun
- Pria atau wanita (1, 2, 3, 4)
- Umur maks, 28 tahun
- Lancar MS. Office dan Inggris (1, 3)

Lamaran kirim atau email max 1 minggu setelah iklan ini dimuat ke:
PT. Garuda Emas Niaga Intemusa
Andhika Plaza lt. 3 R. 7
Simpang Dukuh 38-40 Sby
Email : hrd_geni09@yahoo.co.id
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)

No comments:

Post a Comment