Tuesday, November 17, 2009

PT. Gudang garam Tbk

LOWONGAN KERJA

Sebuah Perusahaan publik di Jawa Timur yang bergerak
dalam bidang industri rokok, saat ini membutuhkan tenaga
kerja untuk mengisi lowongan pekerjaan dengan kualifikasi
sebagai berikut :

1. Latar belakang pendidikan sebagai berikut :
- Auditor Internal (IA) : S1 Akuntansi/ S1 Teknik Industri
- Staf Teknik / Produksi (STP) : S1 Teknik Industri/ S1 Teknik Mesin/ S1 Teknik Elektronika
2. Indek Prestasi Kumulatif (IPK) :
a. minimal 2.75 untuk S1 Teknik
b. minimal 3.00 untuk S1 Akuntansi
3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.
4. Usia, maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun.
5. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Windows dan Ms. Office).
6. Memiliki kompetensi, ulet dan mau bekerja keras.

Kirimkan Surat Lamaran beserta CV, pas photo terbaru dan copy ijazah + transkrip dengan mencamtukan kode posisi di sudut kanan atas amplop, selambat-lambatnya tanggal 26 November 2009 – stempel pos ke :
JOB PLACEMENT CENTER
UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG
[ Panggilan seleksi hanya dikirimkan kepada pelamar
yang memenuhi kualifikasi ]
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)
kumpulkan uang dari kunjungan orang di blog "daftar'
Lanjut ...

PT TOTAL Oil Indonesia

PT TOTAL Oil Indonesia, an affiliate of TOTAL Group France, focusing in downstream area, is now looking for Finance Executive and Accounting Executive to join our F&A team.

The requirements for both positions are:

1. Bachelor degree in Accounting
2. 6 months or 1 year experience in relevant area
3. Meticulous and love to work with details
4. Eager to work
5. Good team player

Please note, that these posts are temporarily available via third party, hence the employment status will be under the appointed third party.

Should you feel that you fit the job, you may forward your resume by e-mail to Magdalena.NAIBAHO@totaloil.co.id by putting your preferred post as the subject of your e-mail.
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)
kumpulkan uang dari kunjungan orang di blog "daftar'
Lanjut ...

Wednesday, November 11, 2009

PT Bank Syariah Mega Indonesia

CAREER OPPORTUNITIES BANK SYARIAH MEGA INDONESIA

PT Bank Syariah Mega Indonesia diawali dari sebuah bank umum bernama PT Bank Umum Tugu yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2001, Para Group (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega, Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung super mall, Trans Studio dan beberapa Perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah.

Hasil konversi tersebut, pada 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia.
PT Bank Syariah Syariah terus berekspansi mengembangkan divisi usaha pembiayaan mikro dan kecil MEGA MITRA SYARIAH (M2S), Mega Mitra Syariah (M2S) adalah salah satu lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha kecil dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga saat ini M2S sudah memiliki 310 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp1,8 triliun dengan rasio pembiayaan bermasalah (non performing financing/NPF) sebesar 0,2%, memiliki 24.000 nasabah sedangkan di tahun 2010 akan di tambah lagi menjadi 190 unit sehingga total kantor cabang M2S sekitar 500 unit.
Pembiayaan yang disalurkan semakin membesar karena M2S sudah ada di 20 provinsi di seluruh Indonesia, Selain M2S juga di kembangkan Gadai Syariah Mega (GSM) adalah lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha gadai secara syariah. Seluruh unit-unit Gadai ditempatkan secara implant di cabang-cabang Reguler maupun unit Mikro dan saat ini juga sudah mempunyai 33 cabang. Untuk menunjang ekspansi usaha PT Bank Syariah Mega Indonesia memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

SYSTEM APPLICATION DEVELOPER AND PERFORMANCE MONITORING & INCENTIVE OFFICER
(STRATEGIC BUSINESS SUPPORT DEPT)

Kualifiakasi Umum:
a. Pria/Wanita

Pengalaman Min 1 Tahun di bidang yang relevan
IPK Min 2,75 (S1) scala 4.00
Lulus dari Fakultas Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Teknik Komputer
Usia maks 28 tahun
Mampu bekerja di bawah tekanan serta penempatan di Jakarta (Head Office)
Fresh Graduate di perbolehkan untuk melamar

Job Description:

Menyusun MIS report yang di butuhkan oleh Risk management
Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses pembiayaan
Melakukan analisa terhadap portofolio memberikan input terhadap kondisi portofolio di M2S (MegaMitraSyariah) kepada RMH
Memantau kualitas penggunaan BWMP di Unit District dan KP
Melakukan analisa terhadap performance produk M2S
Membangun data base pembiayaan yang handal sehingga dapat menjadi dasar pengambilan keputusan oleh manajemen
Port folio monitoring report, aplikasi automasi pembiayaan
BWMP monitoring report dan Financing customer database

Hard Compentcy yang harus dimiliki:

MS Officer (MS word, MS excel, MS Access, MS Powerpoint)
Pascal, C, dan C++, Visual C#.net, AS 400, .net framework, web development in vs 2005 IDE
Visual Basic dan Visual Basic.net, Sql Server 2000 dan MySQL dan PHP, HTML

Lamaran lengkap & CV dikirim ke :
HCM Division-Bank Mega Syariah
Gedung Smesco Indonesia Lt. 14
Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan
Email ke :
hr.recruitment@bsmi.co.id
(Lamaran Paling Lambat di terima tanggal 16 November 2009)
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
Linkbee.com
Lanjut ...

PT PNM (BUMN)

Kami sebuah Perusahaan Keuangan Milik Pemerintah (BUMN) mengundang putra-putri terbaik
Indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk mengembangkan usaha mikro,
guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) yang berada di wilayah NAD, Sumut,
Sumbar, Riau, Lampung, Jabodetabek, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, Bali, Kaltim, Kalsel, Sulsel
dan Sultra dengan posisi sebagai berikut (1080 posisi).

FULL INFO DOWNLOAD DISINI

Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban, tunggu 15 detik untuk diarahkan)
Linkbee.com
Lanjut ...

Tuesday, November 10, 2009

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH PELAMAR UMUM DAN PELATIH OLAH RAGA/OLAHRAGAWAN BERPRESTASI PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PELAMAR UMUM DAN PELATIH OLAH RAGA/OLAHRAGAWAN BERPRESTASI
PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA
FORMASI TAHUN 2009

I. DASAR
Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 267.F/M.PAN/7/2009 tanggal 10 Juli 2009 dan Nomor 321.P/M.PAN/9/2009 tanggal 14 September 2009 tentang Persetujuan/Rincian Formasi CPNS Daerah Pelamar Umum dan Pelatih Olah Raga/Olahragawan Berprestasi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2009.

II. KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN
(TERLAMPIR)

III. PERSYARATAN

A. PELAMAR UMUM (TENAGA KESEHATAN DAN TENAGA TEKNIS) :
1. Warga Negara Indonesia;
2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010;
3. Pendidikan D-III, S1 dan S2 dari Perguruan Tinggi Negeri atau PTS yang memiliki izin;
- S2 Ilmu Komunikasi dengan latar belakang S1 Ilmu Komunikasi
- S2 Ilmu Hukum dengan latar belakang S1 Ilmu Hukum
4. Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal lamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak dapat digunakan untuk melamar;
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana kejahatan;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta;
7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri;
8. Tidak dalam kedudukan sebagai Pengurus/Anggota Parpol;
9. Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
10. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter;
11. Bebas dari Narkoba, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang;
12. Bersedia menunaikan baktinya minimal selama 5 (lima) tahun terhitung sejak diangkat menjadi CPNSD;
13. Bersedia mengembalikan biaya yang telah dikeluarkan oleh Negara, apabila mengundurkan diri sebelum masa bakti minimalnya berakhir.

B. PELAMAR TENAGA PELATIH OLAH RAGA/OLAHRAGAWAN BERPRESTASI :
a. Pelatih Olah Raga :
1. Warga Negara Indonesia;
2. Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010;
3. Memiliki pendidikan formal minimal SLTA/Sederajat, yang dibuktikan dengan foto copy STTB/Ijazah dan dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
4. Pengangkatan sebagai CPNS bagi pelatih olahraga yang melebihi usia 35 (tiga puluh lima) tahun dapat dilakukan, apabila telah mempunyai pengabdian di instansi yang menunjang kepentingan nasional secara terus menerus sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun sebelum berlakunya Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 ditetapkan (17 April 2002), serta tidak boleh melebihi usia 40 (empat puluh) tahun pada saat pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil;
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana kejahatan;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta;
7. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri;
8. Mempunyai kecakapan, keahlian dan ketrampilan sebagai pelatih olahraga, yang dibuktikan dengan fotocopy sah sertifikat/piagam kepelatihan yang dikeluarkan oleh induk organisasi atau lembaga yang membidangi keolahragaan;
9. Memiliki pengalaman sebagai pelatih yang menghasilkan Olahragawan Berprestasi baik nasional maupun internasional, yang dibuktikan dengan fotocopy sah sertifikat/piagam/surat keterangan dari induk organisasi cabang olahraga atau lembaga yang membidangi keolahragaan;
10. Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
11. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter;
12. Bebas dari Narkoba, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang;
13. Memiliki integritas dan komitmen pada bidang olahraga yang dinyatakan dalam Surat Keterangan dari lembaga/organisasi olahraga yang berwenang;

b. Olahragawan Berprestasi
1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Januari 2010;
3. Memiliki pendidikan formal minimal SLTA/Sederajat, yang dibuktikan dengan foto copy STTB/Ijazah dan dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri;
7. Berkelakuan baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
8. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter;
9. Bebas dari Narkoba, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang;
10. Memiliki prestasi nyata dengan medali baik di tingkat Nasional maupun Internasional, pada :
a) Asian Games atau Olimpiade/Para Olimpic, minimal Juara III/Medali Perunggu;
b) Pekan Olah Raga SEA Games/Para Games, minimal Juara II/Medali Perak;
c) Pekan Olahraga Nasional (PON)/Pekan Olahraga Cacat Nasional (PORCANAS), sebagai Juara I /Medali Emas. Yang dibuktikan dengan piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi olahraga yang berwenang;
11. Even kejuaraan/kegiatan keolahragaan di luar tersebut pada angka 9 tidak termasuk dalam ketentuan Peraturan ini;
12. Bersedia menjadi pelatih olah raga sesuai dengan kompetensi keolahragaan yang dipersyaratkan, dibuktikan dengan Surat Pernyataan dari yang bersangkutan.

IV. JADWAL PELAKSANAAN :
1. – Pendaftaran tanggal 30 Oktober s/d tanggal 13 Nopember 2009;
– Pelaksanaan Ujian tanggal 25 Nopember 2009 (Pukul 09.00 WIB);
– Pengumuman Hasil Ujian tanggal 7 Desember 2009;
2. Lokasi ujian akan diberitahukan melalui Mass Media, Kantor Pos dan situs Pemprovsu (www.sumutprov.go.id);
3. Peserta Ujian wajib melihat Lokasi/Ruang Ujian 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan ujian;
4. Kelengkapan yang harus dibawa saat pelaksanaan ujian : Nomor ujian, Pensil 2B dan alat kelengkapan ujian lainnya.

V. PENDAFTARAN DAN PENYAMPAIAN BERKAS LAMARAN
1. Berkas lamaran sudah dapat diterima di Kantor Pos tanggal 30 Oktober 2009 dan selambat-lambatnya tanggal 13 Nopember 2009 (stempel pos) ditujukan kepada :

PANITIA PENGADAAN CPNSD PEMPROVSU TAHUN 2009
JLN. SERBAGUNA NO.1 HELVETIA MEDAN

disampaikan langsung ke Kantor Pos terdekat dari alamat Pelamar dengan menggunakan kiriman Perlakuan Khusus untuk Pelamar yang berdomisili di Provinsi Sumatera Utara sedangkan di luar Provinsi Sumatera Utara menggunakan kiriman Pos Express;
2. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Kantor Pos dan tidak melayani pendaftaran langsung;
3. Berkas lamaran disusun sebagai berikut :
a. Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan bermaterai Rp.6.000,- yang ditujukan kepada Gubernur Sumatera Utara (contoh surat permohonan seleksi terlampir);
b. Pas foto hitam putih ukuran 3×4 cm menggunakan pakaian rapi dan sopan sebanyak 4 lembar dan mencantumkan nama dibelakangnya;
c. Foto copy Ijazah/STTB (Transkrip Nilai/Daftar Nilai) dasar melamar dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
d. Pelatih Olah Raga :
– Surat keterangan pengalaman sebagai pelatih yang menghasilkan olahragawan berprestasi baik nasional maupun internasional dari induk organisasi cabang olah raga atau lembaga keolahragaan;
– Surat keterangan telah mempunyai pengabdian di instansi yang menunjang kepentingan nasional secara terus menerus sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun sebelum berlakunya PP No.11 tahun 2002 tanggal 17 April 2002 (bagi Pelatih yang berusia diatas 35 tahun dan tidak melebihi 40 Tahun);
– Foto copy sah piagam/sertifikat kepelatihan yang dikeluarkan oleh Induk organisasi atau lembaga yang membidangi keolahragaan;
– Surat keterangan memiliki integritas dan komitmen pada bidang olah raga dari lembaga/organisasi olah raga yang berwenang;
e. Olahragawan Berprestasi :
– Foto copy sah piagam/sertifikat penerima Medali Perunggu/juara III pada ASEAN GAMES atau OLIMPIADE/PARA OLYMPIC;
– Foto copy sah piagam/sertifikat penerima Medali Perak/juara II pada Pekan Olah Raga SEA GAMES/PARA GAMES;
– Foto copy sah piagam/sertifikat penerima Medali Emas/juara I pada Pekan Olah Raga Nasional (PON)/Pekan Olah Raga Cacat Nasional (PORCANAS);
– Surat Pernyataan bersedia menjadi Pelatih Olah Raga sesuai dengan kompetensi keolahragaan yang dipersyaratkan;
4. Pada amplop lamaran dicantumkan nama dan kode formasi jabatan yang dilamar serta alamat yang jelas dan lengkap;
5. Berkas lamaran yang memenuhi persyaratan akan diterbitkan nomor ujian dan dikirim melalui Kantor Pos ke alamat Pelamar yang tertera pada amplop lamaran atas biaya Panitia;
6. Berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak memenuhi persyaratan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan Panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas;

VI. KETENTUAN LAIN
1. Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta;
2. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran dalam bentuk apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemprovsu atau Panitia, kepada pelamar diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai CPNS;
3. Berkas lamaran yang diterima Panitia tidak akan dikembalikan (sepenuhnya menjadi hak panitia) dan pelamar yang diketahui mengajukan lamaran di luar Formasi Pemprovsu akan dibatalkan keikutsertaannya mengikuti seleksi pada Pemprovsu;
4. Pengumuman kelulusan seleksi dapat dilihat melalui Situs Pemprovsu, Mass Media dan Kantor Pos se-Sumatera Utara;
5. Pelamar yang telah dinyatakan lulus namun mengundurkan diri, diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp.15.000.000,- (lima belas juta rupiah) dan tidak akan diterima sebagai CPNS Pemprovsu pada pengadaan pegawai baru tahun-tahun berikutnya;
6. Keputusan Hasil Seleksi oleh Panitia Tidak Dapat Diganggu Gugat.

Formasi dan Persyaratan Lengkap, download: http://www.sumutprov.go.id/
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DARI PELAMAR UMUM PADA PEMERINTAH PROVINSI BALI TAHUN 2009

Dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Bali memerlukan Calon Pegawai Negeri Sipil sebanyak 50 orang yang akan ditugaskan pada instansi di lingkungan Pemerintah
Provinsi Bali, dengan lowongan jabatan dan kualifikasi pendidikan sebagai berikut :

Pemprov Bali
1. Tenaga Guru SLB 11 orang
2. Tenaga Pelatih Olahraga 39 orang

Pemkab Tabanan
1. Tenaga Guru 173 orang
2. Tenaga Kesehatan 123 orang
3. Tenaga Teknis 54 orang

Pemkab Badung
-

Pemkot Denpasar
1. Tenaga Guru 158 orang
2. Tenaga Kesehatan 117 orang
3. Tenaga Teknis 131 orang

Pemkab Gianyar
1. Tenaga Guru 199 orang
2. Tenaga Kesehatan 100 orang
3. Tenaga Teknis 80 orang

Pemkab Bangli
1. Tenaga Guru 259 orang
2. Tenaga Kesehatan 178 orang
3. Tenaga Teknis 237 orang

Pemkab Klungkung
1. Tenaga Guru 305 orang
2. Tenaga Kesehatan 132 orang
3. Tenaga Teknis 211 orang

Pemkab Klungkung
-

Pemkab Buleleng
1. Tenaga Guru 168 orang
2. Tenaga Kesehatan 125 orang
3. Tenaga Teknis 151 orang

I. PERSYARATAN YANG HARUS DIPENUHI
1.1. PERSYARATAN UMUM
1) Warga Negara Indonesia.
2) Usia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi :
a. 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2010 ;
b. 40 (empat puluh) tahun pada 1 Januari 2010 bagi yang bekerja pada
lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan
nasional paling kurang 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 atau telah bekerja
pada lembaga swasta yang berbadan hukum minimal sejak 17 April 1997
sampai dengan sekarang secara terus menerus.
3) Tidak pernah dihukum penjara/kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang
telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindakan pidana
kejahatan.
4) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau
tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan
hormat sebagai Pegawai Swasta.
5) Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri.
6) Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan.
7) Berkelakuan baik.
8) Sehat jasmani dan rohani.
9) Tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat
aditif lainnya;
10) Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara
lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
11) Bersedia melepaskan diri dari jabatan Pengurus dan / atau Anggota Partai Politik
pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan.
12) Berijasah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
13) Memiliki Kartu Tanda Penduduk.
14) Lulus seleksi.

1.2. PERSYARATAN KHUSUS (Pelamar Formasi Pelatih Olahraga)
Lowongan jabatan Pelatih Olahraga dapat dilamar oleh Atlet/Olahragawan Berprestasi
dan Pelatih Olahraga yang menghasilkan Atlet Berprestasi. Disamping persyaratan
umum pada angka 1.1. ditambah dengan persyaratan sebagai berikut :
1) Usia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Desember 2009, kecuali untuk pelatih berprestasi dapat diterima hingga usia 40 (empat puluh) tahun apabila telah bekerja pada lembaga swasta yang berbadan hukum minimal sejak 17 April 1997 sampai dengan sekarang, secara terus menerus.
2) Atlet/olahragawan yang memiliki prestasi nyata dengan medali baik di tingkat nasional maupun internasional, pada :
1. Asian Games atau Olimpiade/Para Olimpic, minimal Juara III/Medali Perunggu;
2. Pekan Olahraga SEA Games/Para Games, minimal Juara II/Medali Perak;
3. Pekan Olahraga Nasional (PON) / Pekan Olahraga Cacat Nasional (PORCANAS), sebagai Juara I/Medali Emas. yang dibuktikan dengan piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi olahraga yang berwenang.
3) Event kejuaraan/kegiatan keolahragaan di luar tersebut pada poin 2) di atas tidak termasuk dalam ketentuan ini.
4) Memiliki pendidikan formal minimal SLTA atau yang sederajat, yang dibuktikan
dengan Ijazah/Surat Tanda Tamat Belajar dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
5) Atlet/olahragawan berprestasi yang dinyatakan lulus, bersedia menjadi pelatih olahraga sesuai dengan kompetensi keolahragaan yang dipersyaratkan, dibuktikan dengan Surat Pernyataan.
6) Pelatih olahraga yang menghasilkan olahragawan berprestasi baik nasional maupun internasional seperti poin 2), yang dibuktikan dengan fotocopy sah sertifikat/piagam/surat keterangan dari induk organisasi cabang olahraga atau lembaga yang membidangi keolahragaan.

II. TATA CARA PELAMARAN
Pelamar dalam mengajukan permohonan melampirkan :
2.1 Surat lamaran ditujukan kepada Gubernur Bali, Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali diatas materai Rp. 6000 ,- ditulis tangan sendiri dengan tinta itam cair dengan melampirkan :
2.1.1 Foto copy Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah yang dipersyaratkan dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
2.1.2 Pas photo terbaru hitam putih ukuran 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar (pakaian berkerah dan kedua daun telinga tampak jelas).
Bagi pelamar dari atlet berprestasi dan pelatih berprestasi, ditambah dengan lampiran :
2.1.3 Fotocopy piagam/sertifikat atas prestasi yang dicapai yang disahkan oleh
Pengda atau Induk Organisasi cabang olahraga dan sertifikat kepelatihan cabang olahraga yang ditekuni.
Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 tahun dan setinggi-tingginya 40 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 yang bekerja di lembaga swasta berbadan hukum, ditambah dengan lampiran :
2.1.4 Fotocopy Surat Keputusan pengangkatan pertama dan terakhir, yang disahkan oleh pimpinan perusahaan/lembaga swasta yang bersangkutan;
2.1.5 Surat Pernyataan dari pimpinan perusahaan/lembaga swasta yang menyatakan bahwa:
a. sampai saat ini masih bekerja secara terus menerus; dan
b. perusahaan/lembaga swasta tempat bekerja telah berbadan hukum ditunjukkan dengan mencantumkan Nomor dan tanggal Akte Pendirian.

2.2 Dalam surat lamaran harus menyebutkan nama dan kode jabatan yang akan dilamar.
2.3 Surat lamaran beserta kelengkapannya dibuat dalam rangkap 1 (satu) dan dibawa langsung oleh pelamar yang bersangkutan.
2.4 Penerimaan lamaran dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Bali,
Jalan Tjok. Agung Tresna, Niti Mandala Renon Denpasar Telp. (0341) 227217 dari tanggal 2 s/d 16 Nopember 2009 (kecuali hari Minggu), dengan ketentuan sebagai berikut :
2.4.1. Hari Senin s.d Kamis pada pukul 09.00 s.d. 14.00 Wita.
2.4.2. Hari Jumat s.d. Sabtu pada pukul 09.00 s.d. 12.00 Wita

III. Materi Tes
3.1 Materi ujian adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD)
3.2 Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdiri dari materi :
a). Tes Pengetahuan Umum (TPU)
b). Tes Bakat Skolastik (TBS)
c). Tes Skala Kematangan (TSK)

IV. Lain – lain
4.1. Dibalik pas photo ditulis nama pelamar.
4.2. Permohonan dimasukkan ke dalam satu map dan pada kulit luarnya ditulis :
4.2.1. Nama dan tempat/tanggal lahir (harus sesuai dengan ijasah).
4.2.2. Alamat sesuai KTP.
4.2.3. Nomor telepon (rumah/handphone) yang mudah dihubungi.
4.2.4. Jabatan (beserta kode jabatan) yang dilamar.
4.2.5. Pendidikan (beserta kode pendidikan) dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK).
4.3. Pelamar yang dapat mengikuti ujian tulis adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi dan telah mendapat Tanda Peserta Ujian.
4.4. Ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 29 Nopember 2009, mengenai tempat akan diumumkan pada tanggal 26 Nopember 2009 di Kantor Badan
Kepegawaian Daerah Provinsi Bali, Jalan Tjok. Agung Tresna, Niti Mandala Renon
Denpasar Telp. (0361) 227217.
4.5. Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya apapun.
4.6. Permohonan yang disetorkan mendahului pengumuman ini dinyatakan tidak berlaku.
4.7. Untuk keseragaman warna map :
4.7.1. Tenaga Guru : warna biru
4.7.2. Tenaga Pelatih Olahraga : warna kuning

Formasi dan Persyaratan Lengkap, download:
- Dokumen Lengkap Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Dari Pelamar Umum Formasi Tahun 2009
- Rincian Formasi Tahun 2009

sumber: http://www.baliprov.go.id/
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI TAHUN ANGGARAN 2009

Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai pada Tahun 2009 akan melaksanakan Ujian Penyaringan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) sesuai dengan Persetujuan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara RI Nomor : 06.P/ M.PAN/8/2009 tanggal 31 Agustus 2009 sebanyak 498 orang dari pelamar umum, dengan rincian sebagai berikut :

1. Tenaga Guru 200 orang
2. Tenaga Kesehatan 95 orang
3. Tenaga Teknis 203 orang
Formasi Lengkap terlampir.

I. PERSYARATAN UMUM :
1. Warga Negara Indonesia
2. a. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010.
b. Khusus bagi peserta yang berusia lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 pada tanggal 1 Januari 2010, dapat mengikuti pendaftaran dengan syarat memenuhi ketentuan sebagai berikut :
1). Melampirkan foto copy Surat Keputusan pengangkatan sebagai tenaga honorer dari Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, minimal memiliki masa kerja 12 tahun 09 bulan secara terus menerus sampai dengan tanggal 1 Januari 2010 dan didalam Surat Keputusan pengangkatan tersebut harus tertera gaji yang diterima serta dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
2). Surat pernyataan pejabat yang berwenang bahwa yang bersangkutan masih aktif/bekerja sebagai tenaga honorer pada instansi tersebut sampai dengan sekarang.
3. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan tindak pidana kejahatan 5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional ndonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil (baik Calon PNS/PNS, Calon/Anggota TNI dan Calon/Anggota POLRI)
7. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan keterampilan yang diperlukan
8. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat Keterangan dari Kepolisian Resort setempat berdasarkan KTP yang bersangkutan.
9. Sehat jasmani dan rohani yang dijelaskan dari Dokter Pemerintah (Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah)
10. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
11. Bagi pelamar formasi guru, memiliki Akta sesuai dengan kualifikasi pendidikannya.

II. PERSYARATAN/TATA CARA PENGAJUAN LAMARAN :
1. Setiap lamaran harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar, diatas kertas segel/materai tempel Rp. 6.000,- (enam ribu) ditujukan kepada Bupati Serdang Bedagai (contoh surat lamaran terlampir), dibuat dalam rangkap 2 (dua) yaitu 1 lembar asli + 1 lembar foto copy disertai dengan :
a. Foto copy sah Ijazah /STTB dan Daftar Nilai IPK yang dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan sebanyak 2 lembar
b. Pas photo hitam putih ukuran 3 x 4 cm, sebanyak 4 lembar
c. Bagi yang usianya lebih dari 35 sampai dengan 40 tahun harus melampirkan :
1). foto copy Surat Keputusan pengangkatan sebagai tenaga honorer dari Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, minimal memiliki masa kerja 12 tahun 09 bulan secara terus menerus sampai dengan tanggal 1 Januari 2010 dan didalam Surat Keputusan pengangkatan tersebut harus tertera gaji yang diterima serta dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
2). Surat pernyataan pejabat yang berwenang bahwa yang bersangkutan masih aktif/bekerja sebagai tenaga honorer pada instansi tersebut sampai dengan sekarang
d. Dalam lamaran harus menyebutkan jabatan yang akan dilamar
e. Foto copy sah Akta IV bagi Sarjana dan Akta II bagi Diploma II yang melamar formasi guru
2. Berkas lamaran dibuat dalam rangkap 2 (dua), masing-masing berkas dimasukkan ke dalam1 (satu) map folio dan disampaikan langsung oleh yang bersangkutan kepada panitia pendaftaran dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Formasi Guru menggunakan maf folio warna : Kuning
b. Formasi Kesehatan menggunakan maf folio warna : Merah
c. Formasi Tenaga Teknis menggunakan maf folio warna : Hijau

III. TATA CARA PENGESAHAN IJAZAH/STTB :
1. Foto copy Ijazah / STTB dan Daftar Nilai IPK D2/D3/Sarjana Muda dan D4 dilegalisir oleh Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik
2. Foto copy Ijazah / STTB dan Daftar Nilai IPK untuk kualifikasi pendidikan Sarjana (S1 dan S2) dilegalisir Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik.
3. Bagi Ijazah Perguruan Tinggi Swasta yang belum terakreditasi sebelum berlakunya Keputusan Mendiknas No. 184/V/2001 tanggal 23 Nopember 2001 harus yang sudah ditandaskan oleh Kopertis.
4. Pengesahan atau legalisir foto copy Ijazah/STTB tersebut diatas harus dilakukan oleh pejabat yang bersangkutan (berwenang) dengan ketentuan harus ditandatangani langsung (tidak boleh menggunakan stempel tandatangan), serta tidak boleh diwakilkan ataupun atas nama.

IV. PENDAFTARAN :
1. Pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober s/d 13 Nopember 2009 pukul 09.00 Wib s/d 15.00 Wib setiap hari kerja.
2. Tempat Pendaftaran bertempat di Yayasan Perguruan YAPIM Jl. Medan Tebing Tinggi Desa Pon Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai

V. UJIAN PENYARINGAN :
1. Ujian penyaringan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Nopember 2009 pukul 09.00 Wib tempat ujian ditentukan kemudian.
2. Perlengkapan ujian yang harus dibawa oleh setiap peserta
a. Asli Kartu tanda peserta ujian
b. Pensil 2B
c. Karet Penghapus
d. Alas untuk menulis

VI. LAIN-LAIN :
1. Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.
2. Bagi pelamar yang menggunakan Ijazah sementara atau Surat Keterangan Tanda Lulus Sementara tidak dibenarkan untuk melamar dan mengikuti ujian penyaringan.
3. Tanda terima berkas diberikan kepada pelamar pada waktu pendaftaran, digunakan sebagai tanda bukti pada waktu pengambilan nomor ujian/tanda peserta.
4. Keputusan Tim Penerimaan Calon PNS Daerah Kab. Serdang Bedagai Tahun Anggaran 2009, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5. Peserta yang berhak mengikuti ujian adalah pelamar yang terdaftar dan memenuhi syarat serta memiliki nomor ujian/tanda peserta dari panitia sedangkan pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak diberikan nomor ujian
6. Peserta yang telah dinyatakan lulus ujian penyaringan dan dapat dipertimbangkan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, akan membuat berkas baru sesuai dengan persyaratan seperti pada Angka I diatas dan persyaratan lainnya untuk pengusulan pengangkatannya menjadi CPNS dalam rangkap 2 (dua).

Demikian pengumuman ini diperbuat dan disebarluaskan untuk diketahui oleh masyarakat umum.

Formasi dan Persyaratan Lengkap, download: http://serdangbedagaikab.go.id/

Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...

PT Waskita Karya

PT Waskita Karya is one of a Leading State Owned Enterprise in construction industry with wide range activities: highways, bridges, sewerage plants, cement plants, factories and other industrial facilities. We at Waskita strongly believed that our people are our greatest assets. We are equal opportunity employer committed to recruit, develop and retain the best talents to fulfill our growth ambition. Currently we have opportunities :

TECHNICAL STAFF (TS)
Civil Engineering,Mechanical Engineering,electrical Engineering and Geodesy Engineering Requirements :
* Fresh Graduate with maximum 25 years old
* Diploma Degree (D3) majoring Civil Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering and Geodesy Engineering from Reputable University with minimum GPA 2,75 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

FINANCE STAFF (FS)
Requirements :
* Fresh Graduate with maximum 25 years old
* Diploma Degree (D3) majoring in Finance /Accounting & Taxation from Reputable
* University with minimum GPA 3.00 on 4.00grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Management Trainee (MTT) – Finance / Accounting & Human Resources Management ( HRM )
Requirements :
* Fresh Graduate with maximum 25 years old
* Bachelor Degree (S1) majoring in Finance / Accounting & Human ResaurcesManagement ( HRM ) from Reputable University with minimum GPA of 3.00 on 4.00 grade scale
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Management Trainee (MTT) – Legal
Requirements:
* Fresh Graduate with maximum 25 years old
* Bachelor Degree (S1) majoring in Law from Reputable University with minimum GPA 3.00 on 4.00 grade scale.
* Willing to be based anywhere in Indonesia
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal

Management Trainee (MTT) – Civil Engineering, Architecture, Mechanical Engineering, Electrical Engineering and Geodesy Engineering.
Requirements:
* Fresh Graduate with maximum 25 years old.
* Bachelor Degree (S1) majoring in Civil Engineering, Architecture, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, and Geodesy Engineering from Reputable University with minimum GPA 2.75 on 4.00 grade scale.
* Willing to be based anywhere in Indonesia.
* A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal.

Those waiting for graduation in March 2010 are also welcome to apply
Send your Application Letter, CV, Copy ID, Recent Photograph (46), Copy S1 Certificate and Copy of Academic Transcript to:

PT. Waskita Karya Jl. MT. Haryono Kav. No. 10 Cawang – Jakarta 13340

or

E-mail to : hrd@waskita.co.id

Write the job code and Discipline Code in the left corner of the envelope
Closing date: November 13th 2009
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...

Monday, November 9, 2009

BPR BRAIN POWER RESOURCES MALANG

LOWONGAN KERJA

BPR BRAIN POWER RESOURCES MALANG adalah Perusahaan Pelatihan dan Pengembangan SDM.Saat ini kami sedang menjalankan proyek pengembangan SDM di daerah-daerah wilayah JATIM.Misi kami dapat memberikan peningkatan pengetahuan,ketrampilan dan kompetensi SDM-SDM dibidang pendidikan di daerah-daerah JATIM. Kami masih membutuhkan SDM-SDM yang berkompeten, dengan posisi yang kami butuhkan sebagai berikut:
• TRAINER PENDIDIKAN
Pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan berlangsung selama 1 hari di tiap daerah.Qualifikasi yang kami butuhkan :

1. Laki-Laki / Perempuan
2. Pendidikan Min. S-2 Jurusan apapun, Jurusan Pendidikan lebih baik
3. Berpengalaman dan Humoris
4. Menguasai kompentensi materi-materi yang berhubungan dengan pendagogis dan kompetensi pendidikan, antara lain ; Model-model pengajaran Inovatif atau Media pembelajaran interaktif atau Teknik Penulisan Karya Ilmiah atau Materi tentang Merancang Pengajaran,evaluasi hasil belajar atau lain – lainnya yang terkait dengan materi – materi pendidikan.
5. Memiliki materi – materi pendidikan unik ( Belum dimiliki banyak orang ) LEBIH BAIK.
6. JiKA tidak bersedia di seluruh daerah JATIM, MOHON CANTUMKAN DAERAH-DAERAH PILIHAN ANDA DI WILAYAH JATIM

• AREA EVENT SUPERVISOR
Setelah kami memperoleh SDM – SDM berkompeten di beberapa daerah, Menindaklanjuti kebutuhan SDM di posisi tsb diatas, kami masih membutuhkan SDM – SDM kompeten khusus untuk Daerah JEMBER, BANYUWANGI, PACITAN, PONOROGO, KEDIRI, PASURUAN, BLITAR., PROBOLINGGO, MADIUN, BALI, NGAWI.Area Event Supervisor menangani proyek pelatihan di tiap daerah sesuai daerah tsb diatas dengan qualifikasi sbb :
a. Laki-laki/Perempuan
b. Pendidikan Minimal SMA sederajat / Masih Kuliah tetapi memiliki semangat kerja tinggi
c. ASLI DAERAH ( JEMBER, BANYUWANGI, PACITAN,PONOROGO, KEDIRI, PASURUAN, BLITAR )
d. Mengenal Daerah Asal dan Menguasai wilayah di daerah asal
e. Memiliki kolega / teman di daerah asal
f. Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
g. Termotivasi dan Bersedia Bekerja Lapangan
h. Bersedia membentuk TIM DI DAERAH dan sanggup memimpin operasional Tim.
i. Memiliki pengalaman organisasi dan atau pengalaman kerja , LEBIH BAIK.
j. CANTUMKAN GAJI YANG ANDA MINTA

Jika anda tertarik, kirimkan surat lamaran beserta CV anda ke :
PO BOX 211 ML 65101
PALING LAMBAT 20 NOVEMBER 2009 CAP POS
Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...

PT. GOLDEN HARVESTINDO

LOWONGAN KERJA

Staff Accounting

Recruirements :
1. Wanita, Usia Maks 28 tahun
2. S1 Akuntansi, IPK Min 2.75
3. Mampu berbahasa inggris pasif
4. Mampu Menyusun Laporan Keuangan
5. Batas waktu pengiriman akhir November 2009,

Kirimkan Surat Lamaran, CV, Foto terbaru & Copy KTP

Kepada:
PT. Golden Harvestindo
Up/ Ibu. Sulistyowati
Jl. Raya Pandaan Malang km 3 Karangjati รข€“ Pandaan Pasuruan

Download Tips Dan Trik Extrim Melamar pekerjaan
Download Soal Test Toefl
Download Soal-soal Psikotest & CPNS(gratis)
SOAL CPNS EDISI LENGKAP(mulai tahun 2003 beserta jawaban)


Lanjut ...